Jumat, 21 Juni 2013

PUISI PERPISAHAN ( untuk orang yang aku sayangi )

Mungkin ini jalan terakhir
yang bisa ku tempuh untuk membahagiakanmu
Namun maaf jika ini juga melukai hatimu

walaupun sebenarnya aku masih menyayangimu
Nama dan cintamu akan slalu ada di hatiku

Jujur jalan ini ku tempuh karena
aku tak ingin menyakiti perasaanmu lebih jauh

Karena aku memang tak pernah menjadi apa yang kau mau
Aku sadar , rasa sayangmu masih kau simpan pada orang yang pernah mengisi hatimu sebelum aku

" aku sadar "
Dia adalah mantan terindah dalam hidupmu
dia tak kan pernah terganti dalam hidupmu
Dia adalah orang yg begitu kau sayangi
melebihi rasa sayangmu padaku

Sekalipun aku mencoba menyayangimu melebihi dia mencintaimu dulu

Kini cerita kita sudah berakhir
ini bukan permintaanku
ini juga bukan keinginanku

Semoga sepeninggalanku dari hidupmu
engkau lekas dapatkan orang yg benar-benar bisa memahamimu
orang yg bisa engkau sayangi sepenuh hatimu

Aku yakin engkau bisa bahagia walau tanpa ada aku disisimu
mungkin aku memang bukan orang yg pantas bersanding denganmu

Dan Allah menciptakan kau bukan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar