Senin, 23 Juni 2014

“Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”

Kata itu kelihatannya sederhana. Memang sederhana jika hanya dikatakan saja tapi tentu tidak mempunyai pengaruh apa-apa jika itu hanya dikatakan saja tapi tidak dilakukan.

Melakukan satu tindakan secara rutin untuk mencapai tujuan tertentu merupakan tantangan tersendiri. Mungkin akan menimbulkan kejenuhan jika anda tidak cukup sabar menjalankannya. Namun jika anda bisa tetap fokus pada tujuan mudah-mudahan anda dapat menghadapi semua hambatan tantangan dan mungkin gangguan.

Bagaimana caranya agar anda bisa tetap fokus pada tujuan anda meskipun diterpa badai hambatan dan tantangan?

Dari pengalaman saya membuat website ‘belajar visual basic’ http://xbasicpro.com/). Sekarang bisa anda buktikan kata kunci ‘belajar visual basic’ jika anda ketikkan di mesin pencari google.co.id menempati urutan sepuluh besar di halaman pertama hasil pencarian.

Anda sudah melihat hasil dari website di atas berada pada sepuluh besar di halaman pertama nya google.co.id

Sekarang saya akan memberitahu anda mengapa saya bisa mencapai itu dengan USAHA TANPA HENTI dan TIDAK TERASA MEMBOSANKAN bagi saya.

Saya tidak pernah bosan mengupdate website saya karena hal itu merupakan KESENANGAN TERSENDIRI bagi saya dan BUKAN merupakan BEBAN.

Mengapa bisa merupakan kesengan tersendiri?
Karena isi dari website saya adalah TOPIK YANG SAYA SENANGI.

Disamping itu kita harus tetap belajar mengenai internet marketing. Salah satu guru Internet Marketing yang telah memberikan ilmunya adalah Joko Susilo http://www.jokosusilo.com/
Terima kasih saya ucapkan buat Pak Joko Susilo.

Jadi jika memang benar topik yang anda tulis adalah topik yang anda senangi mudah-mudahan anda senang mengerjakannya tanpa beban mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar